Home » » Bergaya Seksi Meningkatklan Gairah Seks

Bergaya Seksi Meningkatklan Gairah Seks

Written By Pria on Jumat, 08 Juni 2012 | 09.08


Bergaya Seksi Meningkatklan Gairah Seks

Aktifitas seks monoton rutin yang dilakukan pasangan yang sudah lama, kadang membuat bosan dan kehilangan daya tariknya sehingga pasangan yang sudah lama menikah kadang kuantitas dan kualitas hubungan seksnya menjadi semakin berkurang dari setiap hari menjadi 3 kali seminggu, lalu menjadi seminggu sekali, malah akhirnya menjadi sebulan sekali. Hal ini tentu tidak bagus bagi hubungan anda dengan pasangan.

Sebenarnya banyak sekali cara untuk menghilangkan kebosanan dalam hubungan seks dengan pasangan. Tergantung kreativitas dan inovasi anda, mislanya dengan mimilih metode/posisi seks yang belum pernah anda lakukan atau mencari tempat seks yang tidak biasa seperti ruang tamu, kamar mandi, atau dapur atau bisa juga ke tempat romantis pergi berdua ke hotel/motel. Semua tegantung kreatifitas anda.

Sebagai tambahan dalam artikel ini teknik lain yang digunakan untuk menghilangkan kebosanan serta menambah gairah seks anda berdua cobalah untuk melakukan akting. Ya akting sebagai orang asing, anda tidak perlu malu melakukan ini berdua karena toh anda berdua bukan aktris, kalau akting anda jelek paling tidak cuma anda berdua yang menikmatinya.

Nah, untuk makin menggairahkan aksi ranjang anda berdua, coba ikuti trik memainkan peran/karakter asing. Selain membantu menghidupkan gairah, peran ini dapat membantu acara hubungan seksual anda berdua lebih maksimal.
1. Berperan Sebagai Penari Striptis

Godalah dia dengan cara yang berbeda seperti biasanya. Jika Anda tak pernah melakukan tarian striptis di hadapannya kenapa tak mencobanya untuk sesekali waktu untuk memberikannya kejutan. Lakukan latihan dan olahraga secara teratur agar tarian Anda dapat sempurna di hadapannya. Tonton beberapa video tentang tarian ini yang dapat anda download di youtube atau tempat lainnya
2. Berperan / berdandan ala selebriti

Berdandanlah seperti selebriti favoritnya ketika di kamar tidur bersamanya. Hal ini akan membantu menaikkan gairahnya. Mungkin dimatanya terlihat jauh dengan selebriti favoritnya, tapi paling tidak anda akan tampak berbeda dengan biasanya.
3. Berperan Seperti Baby Sitter

Bukan baby sitter biasa yang Anda perankan, tetapi pengasuh anak yang sedikit nakal dan menggoda. Jika selama ini dia selalu bermain dengan anak-anak, kali ini biarkan baby sitter mengeksplorasi lebih dalam perannya di ranjang dengan Anda.
4. Mencoba Berbagai Eksperimen

Lakukan pembaruan pada penampilan Anda secara drastis. Jika selama ini penampilan Anda hanya biasa saja, cobalah make up gothic, menggunakan stiletto, memborgol tangannya dan membawa cambuk. Setelah itu, segeralah bermain-main panas dengannya di ranjang.


5. Berperan Menjadi Guru Seksi

Seorang guru yang identik dengan sifat tegas dan ramah serta tegas tapi tidak agresif dapat Anda lakoni untuk menarik gairahnya. Dalam menjalankan peran ini, ambillah kesempatan untuk mengajarkan apapun yang ingin dia lakukan pada Anda selama sesi bercinta berlangsung.
6. Berperan Sebagai Suster Yang “HOT

Menjadi suster seksi dan hot adalah deretan fantasi teratas pria. Jadi, bersiaplah mengenakan dress pendek berwarna putih, menggunakan stetoskop dan mainkan peran strategis Anda. Jika pada peran nyata suster merawat pasien untuk membantu penyembuhan, kali ini sebagai gantinya berikan pelayanan panas yang dapat memuaskan gairah seksualnya.

Sekarang anda mungkin sudah mendapatkan gambaran, anda bisa menambahkan lagi peran-peran menantang dan panas untuk menghidupkan kembali gairah seks anda berdua.  SOURCE
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kesehatan Keluarga Sejahtera - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger