Home » » Let's Play with Manta di Raja Ampat

Let's Play with Manta di Raja Ampat

Written By Pria on Sabtu, 01 Desember 2012 | 06.38


Oleh : Gracey Wakary
Bermain bersama Manta di Raja Ampat
Foto : Marthin Uada
Ghiboo.com - Raja Ampat adalah surga bawah laut dunia.

Kawasan cantik yang letaknya ada di Papua Barat ini, benar benar menjadi kawasan paling favorit bagi para diver dan para fotografer underwater dunia.

Disini beragam biota laut yang unik dan cantik bisa ditemui, tidak hanya itu saja, bagi paradivers yang profesional, biota laut yang rata-rata berukuran raksasa ini bisa diajak bermain dan menari dalam laut.

"Bagi kami istilah untuk mendapatkan foto yang menarik adalah saat kita bisa bermain dan menari dengan biota laut," terang salah satufotografer Underwater Indonesia asal Sulawesi Utara yang kini melakukan trip panjang di Raja Ampat, Marthin Uada.

"Raja Ampat surga nya bawah laut, semua yang serba besar ada disini, rangkaian koral purba dan beragam ikan-ikan besar bisa dengan mudah ditemui. Namun kawasan ini bukan tempat para divers pemula," tambah Marthin.

Ini cukup beralasan karena area Raja Ampat adalah area yang mempesona namun memiliki beragam kesulitan alias arus yang kadang tidak terduga datangnya. So bagi Anda yang telah memiliki jam terbang tinggi untuk menyelam, jangan lewatkan kesempatan untuk pemandangan surga bawah air ini. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kesehatan Keluarga Sejahtera - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger